Selasa, 29 Mei 2018

Lowongan Kerja PT Konimex

Karer.ID: Lowongan Kerja BUMN CPNS Juni 2018 - PT Konimex , Loker Karir 2018 terbaru di PT Konimex merupakan sebuah perusahaan farmasi yang mengawali usahanya dalam kesederhanaan, namun mengemban cita-cita yang besar. Perusahaan ini didirikan pada tanggal 8 Juni 1967 oleh Djoenaedi Joesoef, seorang yang berbekal pengalaman bekerja di toko obat keluarganya dan dengan keyakinan bahwa kebahagiaan dimulai dari hidup sehat, beliau merintis usahanya dengan keinginan untuk menyehatkan semua keluarga di Indonesia.

Memasuki persaingan di era pasar bebas, kualitas sumber daya manusia memiliki peran sangat strategis. Dari segi jumlah, dimulai dari 70 orang karyawan di tahun 1967, kini di 2011 karyawan Konimex telah mencapai 1600 orang, Merupakan indikasi yang menggembirakan bagi perkembangan usaha.

Dalam upaya memberdayakan dan mengembangkan potensinya karyawan secara optimal, Konimex berkomitmen melakukan program pengambangan karyawan di semua level, sesuai kebutuhan masing-masing. Program yang dilakukan secara kontinu dan konsisten tersebut diharapkan akan menghasilkan bukan hanya karyawan yang berkualitas, tapi juga memiliki disiplin tinggi, kemampuan bekerja sama dalam kelompok, sehingga menjadi keunggulan kompetitif perusahaan.

Melalui program rekrutmen ini, PT Konimex kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Konimex dengan kualifikasi sebagai berikut.
Lowongan Kerja PT Konimex Terbaru 2018


GMP OFFICER

Menjamin terselenggaranya proses kegiatan Audit GMP (CPOB, CPOTB, CPKB, CPMB/CPPOB, CPAKB, CPPKRT, ISO 9001:2008, HACCP) dan dilakukannya pelulusan batch produk jadi

Persyaratan:
Berjenis kelamin Pria/Wanita
Single, Usia maksimal 30 tahun
Profesi Apoteker
IPK minimal 2,75
Masa studi maksimal 6 tahun
Penempatan Solo


Medical Representative

Menawarkan obat ke dokter, rumah sakit, apotik

Persyaratan:
Berjenis kelamin Pria/Wanita
Usia maksimal 35 tahun
Memiliki motor & SIM C
Lebih disukai yang berpengalaman sebagai MR
Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia (Pekanbaru, Jakarta, Cianjur, Bekasi, Subang, Cirebon, Kudus, Magelang">Magelang, Pekalongan, Madiun, Bali, Banyuwangi)


MEDICAL REPRESENTATIVE COORD

Bertanggung jawab terhadap peningkatan demand di area binaan & mencapai target bulanan

Persyaratan:
Berjenis kelamin Pria/Wanita
Usia maksimal 35 tahun
Pendidikan min. SLTA/Sederajat
Berpengalaman MR (Ethical) min. 1 tahun
Bersedia ditempatkan diseluruh Indonesia (Medan, Batam, Jakarta, Serang, Bandung, Yogyakarta, Madiun, Kediri, Semarang)


Teknisi

Melakukan perawatan & perbaikan mesin industri

Persyaratan:
Berjenis kelamin Pria
Usia maksimal 30 tahun
Pendidikan D3 Teknik Elektro/Mekatronika
IPK min. 2,50
Masa studi maksimal 4 tahun
Penempatan Solo

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang dibutuhkan pada Lowongan Kerja PT Konimex tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan melakukan pendaftaran secara online.

Tertarik, DAFTAR
Disqus Comments