Selasa, 29 Mei 2018

Lowongan Kerja PT Indo Acidatama Tbk

Karer.ID: Lowongan Kerja BUMN CPNS Juni 2018 - PT Indo Acidatama , Loker Karir 2018 terbaru di PT Indo Acidatama Tbk adalah sebuah perusahaan Kimia dan Agro Industri bertaraf internasioanl. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1983 dengan nama PT Indo Alkohol Utama. Kemudian pada tahun 1986, perushaaan ini berganti nama menjadi PT Indo Acidatama Chemical Industry dengan ethanol sebagai produk utama serta bergerak dalam industri agro kimia.

Tahun 1987 perusahaan membangun pabrik baru seluas 11 ha dengan kapasitas 18.000 kl ethanol/tahun, acetid acid 12.000 ton/tahun serta ethyl acetate sebesar 4.500 ton/tahun. Seiring berjalan waktu dan terus berkembang, perusahaan telah melakukan berbagai upaya dalam memodifikasi dan ekspansi untuk meningkatkan kapasitas produksi ethanol. PT Indo Acidatama menjadi perushaan terbesar di Indonesia dalam bidangnya dengan luas lahan 22 ha.

Pada bulan Oktober 2005, Perusahaan melakuakan meger dengan PT Sarasa Nugraha Tbk serta mencatat kan saham di Bursa Efek Indonesia. Pada bulan Mei 2006, perusahaan resmi berganti nama menjadi PT Indo Acidatama  Tbk.

Melalui program rekrutmen ini, PT Indo Acidatama kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Indo Acidatama dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Indo Acidatama Terbaru 2018


CUSTOMER SERVICES STAFF

Persyaratan
  • Berjenis kelmain Laki-laki
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan lulusan min. D3
  • Berasal dari Semua Jurusan
  • IPK min. 3.00
  • Pengalaman 1-2 tahun di bidang Marketing
  • Menguasai penggunaan komputer ( Ms. Office )
  • Aktif bahasa Inggris
  • Ramah, komunikatif, memiliki jaringan yang luas
  • Mempunyai motivasi tinggi, bisa kerja tim, kreatif, dan keinginan yang kuat untuk maju

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang dibutuhkan pada Lowongan Kerja PT Indo Acidatama tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan mengirimkan berkas lamaran via email ke :

[hrd@acidatama.co.id]
dengan format Subjek : NAMA_POSISI_PRODI/JURUSAN.

Penempatan di Karanganyar - Surakarta

Disqus Comments